2012/12/08

Klan AKIMICHI

KLAN AKIMICHI

Klan Akimichi (秋 道 一族, Akimichi Ichizoku) adalah klan yang mampu cepat mengubah kalori menjadi chakra, yang kemudian mereka gunakan dalam teknik tersembunyi mereka, Multi-Ukuran Teknik dan berbagai jutsu terkait tubuh-pembesaran. Sebagian besar dari jutsu ini dikenal dengan cepat mengkonsumsi chakra pengguna pada saat aktivasi, dan memelihara mereka selama pertempuran yang berkepanj

angan dapat melelahkan memang, yang mungkin mengapa Akimichi cenderung makan berlebihan untuk selalu menambah cadangan chakra mereka. Sebagai penghargaan untuk ini, baik Choji dan Chōza memakai kanji untuk "makanan" (食, shoku) di bagian depan pakaian mereka. Jika kalori standar tidak cukup untuk pertempuran, Akimichi dapat menggunakan marga Tiga Colored Pills untuk mengubah kelebihan lemak menjadi chakra, pada biaya kesehatan seseorang.
Klan Akimichi tampaknya memiliki hubungan khusus dengan klan Nara dan klan Yamanaka. Untuk setidaknya dua generasi, anggota dari tiga keluarga telah membentuk "trio Ino-Shika-Cho", dinamai bagian pertama dari nama-nama anggota. Anggota Akimichi adalah "Cho" dalam trio. "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikachō" di Hanafuda.

0 komentar:

Posting Komentar

  • 125x125 Ads3
  • Pengunjung

  • 125x125 Ads1
  • Diberdayakan oleh Blogger.

    Ads 468x60px