2012/12/08

Klan KEDOIN

KLAN Kedouin
Klan Kedōin adalah klan kecil yang dipimpin oleh Agari Kaisen.Para anggotanya memiliki kemampuan untuk menyalin penampilan seseorang, baik sehingga tidak dapat terpapar oleh ninken. Namun, mereka tidak dapat menyalin teknik dan kemampuan lain. Setelah beberapa hari anggota klan yang menggunakan teknik kembali normal.klan ini pertama kali diperkenalkan di busur pengisi ketika Kiba In

uzuka, Hinata Hyuga dan Naruto Uzumaki pergi pada misi berburu harta karun. hamba Agari's disalin penampilan Naruto, Kiba, dan Hinata dan meninggalkan mereka terjebak dalam gua sementara mereka pergi untuk pergi "mengacaukan desa mereka."Yang menyamar sebagai Naruto memberikan satu real waktu yang sulit dan Kiba berhasil mencatat Agari dan anggota klan Kedōin memerankan dirinya dan Hinata. Naruto akhirnya mengalahkan penipu nya menggunakan Shadow Clone Teknik. Beberapa saat kemudian di kantor Tsunade, Tsunade mengungkapkan bahwa ia menyewa Agari untuk menguji kerja sama tim yang Genin, dan untuk melihat apakah mereka harus dikirim kembali ke Akademi Ninja atau tidak. Naruto, Kiba, dan Hinata berlalu dan mengumpulkan peti harta karun, yang berisi tagihan untuk Tsunade.
Jutsu Klasifikasi: Teknik rahasia Anggota Appearances: Kaisen Agari
kemampuan: Kao Utsushi Kedouin klan adalah klan yg memiliki kemampuan untuk mengkopi dan mengambil rupa wajah maupun bentuk tubuh lawan sehingga sangat sulit dibedakan antra yg asli dengan yg palsu.

1 komentar:

  • 125x125 Ads3
  • Pengunjung

  • 125x125 Ads1
  • Diberdayakan oleh Blogger.

    Ads 468x60px