2012/12/08

Klan INUZUKA

KLAN Inuzuka
Klan Inuzuka (犬 冢 一族, Inuzuka Ichizoku) atau keluarga Inuzuka (犬 冢 家, Inuzuka-ke) dikenal untuk penggunaan mereka ninken dengan melawan sahabat. anggota Clan nampaknya diberikan taring mereka sendiri pasangan atau mitra ketika mereka mencapai usia tertentu. Setelah itu, para shinobi dan gelar / anjingnya praktis tak terpisahkan. anggota Clan memiliki tanda khusus fang merah di pipi

mereka, mata kebinatangan, dan gigi taring diperbesar. Tampaknya bahwa karena ikatan antara anggota klan Inuzuka dan pasangan taring mereka , chakra mereka diperbolehkan untuk mencampur dan dibagi antara mereka, menambahkan penampilan liar kepada mitra manusia, dan membuat ikatan antara mereka yang memberi mereka menggunakan jutsu kolaborasi klan, seperti Fang Piercing Dual.Kiba mencatat bahwa ibunya, Tsume, takut ayahnya pergi. Tidak diketahui apa keterlibatan ayah ini dengan marga itu.

* Nama "Inuzuka", yang berarti "rumah anjing", milik sebuah klan yang merupakan salah satu yang paling kuat di Prefektur Chiba di Jepang selama zaman Edo. Mereka dikenal sebagai "pejuang anjing" dan menyembah Inu ("Anjing"), dewa yang mewakili tanda zodiak anjing. Nama "Inuzuka" juga berasal dari Nansō Satomi Hakkenden, serangkaian abad ke-19 novel tentang sekelompok saudara samurai yang masing-masing mewujudkan delapan prinsip dasar Buddhisme.
* The Inuzuka dikenal pesertanya adalah nama setelah bagian dari tubuh anjing (taring, hidung dan cakar), sedangkan anjing mereka diberi nama setelah warna (merah, abu-abu dan hitam).
* Tanda wajah anggota Clan Inuzuka mirip dengan tanda-tanda wajah di pipi San, dari film Miyazaki, Princess Mononoke.

0 komentar:

Posting Komentar

  • 125x125 Ads3
  • Pengunjung

  • 125x125 Ads1
  • Diberdayakan oleh Blogger.

    Ads 468x60px