2012/12/08

Klan KAGUYA

KLAN Kaguya

Klan Kaguya (かぐ や 一族, Kaguya Ichizoku) adalah klan sekarang punah, dikenal sudah sangat biadab. Pilih beberapa, yaitu Kimimaro, memiliki kekkei genkai Shikotsumyaku; kemampuan ini sangat kuat bahwa bahkan perang-mencintai klan Kaguya ditakuti itu. Dengan pengecualian Kimimaro, klan dibunuh mati saat menyerang Kirigakure dalam upaya gagal untuk memamerkan keganasan mereka. marga itu

sangat buas dan tidak punya taktik saat akan pertempuran, dan menolak untuk mundur bahkan ketika dikelilingi dan benar-benar outmatched, memilih untuk berjuang sampai mati untuk bersenang-senang. Kimimaro akan selama bertahun-tahun hidup sebagai anggota terakhir dari klan Kaguya, tapi akhirnya meninggal karena penyakit terminal.Rupanya, anggota yang memiliki kemampuan Shikotsumyaku memiliki struktur tubuh yang berbeda, seperti ketika Kimimaro sedang sakit parah, Kabuto Yakushi mengklaim ada terlalu sedikit informasi di tubuhnya untuk memberikan perawatan medis.
desa yg hilang
Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan Anggota Appearances: Kaguya Kimimaro
kemampuan:Shikotsu Myaku Kaguya merupakan klan yg telah musnah. klan mereka sangat tekenal akan klan yg suka berperang. klan ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi struktur tulang mereka, kemampuan ini disebut Shikotsu Myaku. Mereka dapat mengeluarkan tulang mereka dan digunakan sebagai senjata mereka yg memiliki kekuatan sekuat baja.

0 komentar:

Posting Komentar

  • 125x125 Ads3
  • Pengunjung

  • 125x125 Ads1
  • Diberdayakan oleh Blogger.

    Ads 468x60px